Senin, 18 Februari 2013

Wisata ke Pantai Dream Land Bali

Pulau Bali, memang terkenal dengan puluhan objek wisata yang mereka miliki, nahkan hampir di setiap daerah yang ada di Bali memiliki Objek Wisata, tak terkecuali daerah Pecatu, yang juga terkenal dengan pantai Dream Land nya, pantai yang membentangkan lautan biru menantang, dan dihiasi dengan indah nya tebing maha karya Tuhan yang begitu menakjubkan. Tiap tahun nya, Pantai Dream land selalu ramai akan pengunjung baik itu Wisatawan Lokal maupun asing.

Sejak dulu, Dream land memang terkenal dengan wisata pantai yang indah, bahkan pantai yang dipenuhi dengan para 'Surfer' ini tidak hanya terkenal di Indonesia, bahkan diseluruh dunia. Nah, pantai yang masih berada di daerah Jimbaran ini juga dekat lokasi nya dengan Wisata yang bernama 'Garuda Wisnu Kencana' (GWK). Suasana pantai Dream Land ini cukup Indah, sehingga tidak membosankan pengunjung.

Jika melihat sejarah, Pantai ini dinamakan Dream Land karena ada nya sebuah cerita yang menjurus ke sebuah proyek pembangunan. Sebuah proyek yang gagal, wilayah ini sebenarnya akan dibangun sebuah perumahan yang menjadi sebuah harapan bagi warga sekitar karena mereka ingin mengubah mata pencaharian mereka yang dulu nya adalah seorang petani, menjadi 'tour guide' atau pemandu wisata daerah tersebut, lantaran sebuah permasalahan akhirnya proyek tersebut gagal, dan untuk itulah pantai tersebut dinamakan 'Dream Land' atau 'Tanah Impian' para warga sekitar Pecatu.

Jika diperhatikan secara teliti, Pantai Dream Land ini sebenar nya 'nyaris sama' dengan pantai Kuta, tak heran jika banyak yang menyebut nya sebagai 'The Next Pantai Kuta', beda nya, Pantai Dream Land ini lebih sepi pengunjung, dan lebih asri lingkungan dan pantai nya. Selain terkenal dengan pantai nya yang biru, Dream Land ini juga memiliki tebing karang yang indah, Pasir pantai berwarna putih mengkilau yang sangat menarik, juga ombak nya yang pas untuk para surfing, tak diragukan lagi alasan para wisatawan lebih memilih bekunjung ke Pantai Dream Land ini.

Selain itu, bagi anda yang ingin menginap di pantai ini, Di sekitar pantai Dream Land sudah berjejer penginapan penginapan yang kualitas nya cukup bagus, juga harga nya yang terjangkau, selain itu, para pegawai nya juga ramah-ramah. Sedangkan untuk kamu yang hanya ingin bekunjung ke Pantai Dream Land ini, tidak perlu membayar mahal, kamu hanya perlu membayar parkir saja sebesar Rp 2000. Murah kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar