Senin, 25 Maret 2013

Wisata Pantai Ciantir Sawarna Banten

Satu lagi pantai Indonesia yang terkenal dengan ombak nya yang besar dan sangat pas dijadikan sebagai sarana untuk berolahraga Surfing yaitu Pantai Ciantir Sawarna yang ada di Banten. Pantai ini memang terkenal dengan ombak nya yang besar dan bagi anda yang suka dengan olah raga surfing pantai ini cocok sekali untuk anda kunjungi. Bahkan di pantai ini anda tidak hanya bisa menikmati ombaknya yang besar saja, melainkan juga pemandangan alam yang sangat indah. Berikut lebih lengkapnya mengenai Wisata Pantai Ciantir Sawarna Banten.



Jika anda memulai perjalanan dari kota rangkasbitung,letaknya di kecamatan Bayah, kabupaten lebak maka jarak tempuh yang harus anda lalui adalah sekitar 150 kilometer. Nah, di tempat wisata ini anda juga bisa menikmati berbagai macam keindahan alam seperti keindahan Goa Laylay yang terkenal dengan nama Goa Kelelawar, dinamakan demikian karena di dalam goa tersebut terdapat ribuan ekor kelelawar dan dibawah nya terdapat air tawar yang mengalir begitu jernih.

Banyak wisatawan asing yang tiap tahun nya berkunjung ke wisata pantai ciantir sawarna banten ini, mereka kebanyakan para penggemar olahraga surfing, menjelajah ombak besar yang ada di pantai ini. Namun tak sedikit juga wisatawan yang memilih untuk berjemur dan menikmati keindahan pantai ini. Yang lebih menarik lagi di tempat ini ada beberapa pedagang yang menjajaki kuliner khas daerah sana dengan berbagai macam menu dan pilihan.

Yang tak kalah menarik adalah ketika para wisatawan ingin berlama-lama disini sudah tersedia nya penginapan baik itu Villa dan Penginapan biasa. Dengan menginap anda bisa menikmati keindahan pantai ini di malam hari yang begitu menawan apalagi jika dilewati dengan pasangan syah anda masing masing, hmm pasti sangat menarik. Nah, bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke Wisata Pantai Ciantir Sawarna Banten ini bagaimana pendapat anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar