Rabu, 13 Maret 2013

Wisata Pasar Seni Sukowati



Objek wisata tidak hanya mencakup keindahan alam saja, tetapi juga keindahan seni dan budaya, nah salah satu nya adalah Pasar Seni Sukowati yang terletak di pulau wisata Bali, tepatnya di kota Gianyar. Pasar Seni ini memang sudah terkenal seantero Bali, bahkan mungkin Seantero Indonesia, karena Pasar Seni  ini menawarkan berbagai macam oleh oleh khas bali, termasuk ukiran ukiran, aksesoris, dan beberapa pakaian Khas Bali. Masih penasaran dengan pasar seni yang terkenal di Bali ini ? Inidia info lengkap mengenai Wisata Pasar Seni Sukowati.



Pertama-tama mari kita bicarakan mengenai Rute perjalanan menuju ke pasar Seni Sukowati ini, Jika anda berangkat dari Kota Denpasar, maka anda membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Pasar Seni Sukowati ini, karena jarak dari kota Denpasar Ke Kota Gianyar tidak begitu jauh, sekitar 20 KM saja. Sesampainya disana anda akan melihat 'Gapura' sederhana yang diatas nya bertuliskan 'Pasar Seni Sukowati'.

Disana, anda akan melihat keramaian Wisata Pasar Seni Sukowati  ini, tidak hanya diramaikan oleh masyarakat sekitar, tetapi juga wisatawan-wisatawan Lokal maupun asing yang tengah mencari-cari barang yang ingin mereka jadikan sebagai oleh oleh mereka dari Bali untuk keluarga atau rekan mereka di rumah.

Memasuki Pasar Sukowati, anda mungkin akan sedikit kebingungan, karena pasar ini memang terdiri dari 3 bangunan besar sebagai pasarnya, yaitu Pasar Sukowati 1, Pasar Sukowati 2, dan Pasar Sukowati 3, dan diantara ketiga bangunan itu, yang paling ramai adalah Pasar Sukowati 1, namun jika anda lebih memilih untuk menelusuri semua pedagang yang ada di sana, kami sarankan untuk melanjutkan kunjungan anda ke Pasar Sukowati 2 dan 3, tenang saja, anda tidak perlu khawatir kelelahan karena jarak antara ketiga pasar tersebut berdekatan.

Pasar Seni Sukowati ini menjual berbagai macam kerajinan tangan Khas Bali, seperti Kaos bergambar khas Bali, kemudian aksesoris Khas Bali seperti gelang, cincin, kalung, juga termasuk beberapa ukiran dan figura. Yang jelas barang-barang tersebut sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga yang menanti anda di Rumah. Lalu bagaimana mengenai harga ? Nah, disini di pasar sukowati ini anda bisa menawar barang dengan sesuka hati anda, dan dikatakan 'Deal' kalo pedagang dan pembeli sama sama cocok dengan harga yang ditentukan. Bahkan, kabarnya tawaran bisa mencapai angka 50% loh! Jangan ragu berkunjung ke Pasar Seni Sukowati Bali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar