Minggu, 10 Maret 2013

Kebun Wisata Pasir Mukti Bogor



Bogor adalah salah satu kota yang kaya akan objek wisata nya, terutama wisata 'puncak', namun selain wisata puncak, ternyata Kota Bogor juga memiliki tempat wisata anak, nama nya adalah Kebun Wisata Pasirmukti Bogor, sebuah tempat rekreasi anak yang sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mengajak si kecil menikmati akhir pekan bersama.  Pasirmukti Bogor adalah Tempat rekreasi yang baru baru ini terkenal sudah cukup menarik perhatian banyak wisatawan lokal. Nah, bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang Objek wisata satu ini, mari kita simak sama sama dibawah ini.



Dinamakan sebagai Wisata Pasirmukti karena lokasi nya berada di Jalan Raya Tajur Pasirmukti No 4, Citeureup, Bogor dan jika anda berangkat dari Ibu Kota Jakarta, maka jarak tempuhnya adalah sekitar 45 menit saja. Kebun Wisata yang terletak di Bogor ini terdiri dari berbagai rekreasi sarana bermain anak yang mendidik dengan luas 35 Hektar. Anda bisa menghabiskan waktu dengan keluarga anda dengan melakukan hal yang berguna untuk anak anda di alam terbuka Wisata Pasirmukti ini.

Yang lebih menarik lagi, kebun wisata pasirmukti bogor ini ternyata akan dibuka setiap hari ketika libur lebaran, dan juga diadakan paket spesial yang nanti nya akan ditawarkan kepada pengunjung wisata pasir mukti ini, namun demikian, harga masuk tetap dipatol Rp. 15 ribu. Perlu diketahui, kalau wisata pasirmukti bogor ini buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Kemudian apa saja yang ditawarkan Kebun Wisata Pasirmukti Bogor ini ?

Udara yang sejuk dan pemandangan alam yang hijau nan asri akan menemani waktu berlibur anda bersama keluarga. Di objek wisata ini, anda juga bisa bekerja sama dengan anak anda dalam melakukan olah raga ringan sekaligus rekeasi di alam terbuka. Dan beberapa olahraga ringan yang ditawarkan adalah Tangkap Belut, Membajak sawah bersama petani, dan juga termasuk tarik tambang. Kegiatan tersebut akan mengajarkan anak anda mencintai alam sekitarnya.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam wisata ini, anda bisa menginap di Kebun Wisata Bogor ini, karena ada sebuah tempat untuk Camping yang memiliki fasilitas alam yang lengkap seperti lahan yang hijau, sungai yang jernih airnya, hamparan sawah, dan anda juga tidak perlu kerepotan jika mengajak si buah hati, karena camping ini juga dilengkapi dapur, dan tempat untuk mencuci. Itu saja ? tentu tidak, Kebun Wisata Pasirmukti Bogor ini juga memiliki kolam pancing sendiri, ada ikan lele, gurami, patin dan lain lain, jika anda berhasil mendapatkan beberapa ikan, anda langsung bisa memasak nya kemudian menyantap bersama kelurga di Boot Camp Kebun Wisata Pasirmukti Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar